Gambar-Gambar Eyeshield21

Maaf yah semua nya saya baru bisa nge-post karena gw pengen libur nge-blog dulu dan gw udah ngerjain blog ini sendiri ga berdua karena saya lebih enjoy sendiri DAN FYI SEASON NFL MULAI TANGGAL 13 AGUSTUS DAN ADA PRESEASON 9 AGUSTUS. dan sesuai judul di atas tak kasih foto-foto koleksi saya download di internet enjoy Guys.

lambang Eyeshield21


Eyeshield 21 and friend


Hiruma Youichi preview

ini nih setan devil bats Hiruma eh enggak ding ada satu lagi yaitu…..

http://www.celestialheavens.com/heroespedia/images/5/58/H5Cerberus.jpg

loh?? ini sih cerberus betulan penjaga neraka maksud saya ini nih

http://www.eyeshield-21.com/avatar/avatar%20cerberus.jpg

waaa ada anjing neraka Tolong Saya!!!!!!!

AND HERE IT IS DA MAIN CHARACTER SENA KOBAYAKAWA

Kobayakawa Sena bromide 01 preview

” The Boy With The Golden Legs”

Dan ini dia kita sambut best receiver deimon Raimon “Monta” Tarou

Monta bromide 2P-5 preview

” The Spirit Of Wild Monkey And Honjou”

INI DIA SI GENDUT LINEMEN YANG KUAT KURITA RYOUKAN DAN JUNIORNYA KOMUSUBI DAIKICHI

http://circles.globe.com.ph/edgarluvitug/files/2008/12/kurita-komusubi.jpg

DAN SALH SATU DARI TIGA ORANG PENDIRI KLUB AMEFUTO DEIMON KICKER GEN “MUSASHI” TAKEKURA

http://circles.globe.com.ph/edgarluvitug/files/2008/12/musashi.jpg

DAN AKHIRNYA SEMUA ORANG DI EYESHIELD 21 (GAK SEMUANYA SIH)http://circles.globe.com.ph/edgarluvitug/files/2009/01/eyeshield21-03.jpg

OKE SEGITU DULU NANTI TAK KASIH YANG LAENNYA TERMASUK ANGGOTA DEIMON YANG LAEN JUST ENJOY THIS FIRST GUYS SEE YOU ON NEXT POST

About these ads

5 Responses so far »

  1. 1

    Nice picture ; Blogwalking

  2. 2

    chely said,

    keren abiiss

  3. 3

    wirfan said,

    l like picture Eyeshield21….

  4. 4

    widi said,

    gambar kartun/komik gmn gan??

  5. 5

    Anemia said,

    gyaaa… musashi walaupun muka tua tpi rada seksi lho…… #senyumambigu

    nice photos owner…. ^^


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: