EYESHILED 21 Kenapa begitu menarik?

Yahh sesuai dengan judul di atas di posting ini kita bakal ngebahas kok seru banget yah tuh film EYESHILED 21 dibeberin deh biar pada tertarik gituh. mulai aja yah

1. ceritanya keren

yah cerita di dalamnya keren banget deh detil dan dibumbui dengan fantasi yang cocok untuk komik bergenre olahraga dengan gambar keren dan karakter yang matang makanya eyeshiled 21 is keren dah pokoknya.

2.Gambar yang lebay

gambar di dalemnya emang lebay tapi gak norak gak kayak komik lain malah gambar lebay ini yang bikin komik ini berkesan keren selain cerita dan isi didalmannya ini nih contohnnya

Eyeshield 21 v6, p. 18-19

tuh kan lebay ceritannya sena dihadang pemain bertubuh gede si BANBA dan si banba kelihatan kayak raksasa tapi kelihatan keren juga

3. Adanya jurus keren

yah layaknya komik olahraga pasti ada jurus special karakter kan nah disini juga ada tetapi di komik ini kita hampir dapat meniru jurus tersebut dengan cara kita sendiri tidak seperti komik lain yang tidak bisa ditiru sama sekali maksudnya terlalu fantasi. ini jurus sena devil bats ghost

Eyeshield 21 v12 p. 20-21

sebenarnnya jurus ini mengandalkan kekuatan kaki untuk zig-zag dan akhirnya menipu lawan dan seperti kita bilang itu cuma gambarnya aja lebay teteapi keren.

well kata gw itu yang keren kalo misalnya ada lagi tulis ajah di komen nanti tak masukin di postingan berikutnya oke segitu dulu bye.

2 Responses so far »

  1. 1

    Elvia said,

    Hi! Sesama fans Eyeshield 21🙂 Gue paling suka Hiruma KEKEKEKEKE


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: