Tanya-Tanya ke Bayu

halo semua maaf udah lama gak posting dan sekarang malah bikin posting gak penting tapi alesan saya gak posting-posting karena “hiatus” semua blogger pasti ngalamin hiatus yaitu kebosenan yang luar biasa akan memosting suatu hal (menurut saya loh!!!)

oh iya intinya di postingan ini saya mau ngasih email saya untuk kalian tanya mengenai American Football Ataupun Eyeshield 21 saya bersedia menjawab dengan senang hati bisa kirim ke alamat ini nih

E-MAIL ADMIN

bayu_sbi@yahoo.com

kirim sebanyak-banyaknya yah tak jawab semua


4 Responses so far »

  1. 1

    yoichi said,

    wah…gw jg doyan eyeshield n amefuto nich….tp ga gt jelas aturannya….yg gw tau aturannya maju 10 yard dalam 4x kesempaan…
    bisa tolong posting peraturan lengkapnya maen amefuto ga??pengen maen amefuto nich….

  2. 2

    Don marino,s said,

    klo leh tw kk tmpt tinggalx dmn?
    d kota surabaya ad lapanganx!
    mungkin kk mw maen brg!

  3. 3

    jelitia y said,

    kak. . . . klo cwe ikt kyk american football/sjenisnya bolh ikt gk?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

