Maaf Para Pembaca

Pertama-tama saya mengucapkan beribu maaf kepada pembaca setia blog ini karena  saya sudah tidak meng-update blog untuk waktu yg lama bahkan tidak melaporkan hasil pertandingan kalian semua karena saya sebenarnya sedang hiatus hingga post ini diturunkan berarti saya mulai aktif ber-blog ria lagi.

oke post re-opening ini kita buka dengan pertanyaan yang dilontarkan di page buku pesan di blog ini okeh mulai aja:

BY : yoichi

wah…gw jg doyan eyeshield n amefuto nich….tp ga gt jelas aturannya….yg gw tau aturannya maju 10 yard dalam 4x kesempaan…
bisa tolong posting peraturan lengkapnya maen amefuto ga??pengen maen amefuto nich….

Jawab: betul sekali kawanku itu adalah peraturan dasar amefuto yaitu tim menyeran punya 4X kesempatan untuk   mencapai 10 yard jika dalam waktu 4 play tidak tercapai 10 yard maka tim offense dinyatakan turn over dan berganti giliran.

BY: andhiko

dimana kita bisa beli bola ameican football?

Jawab:  Kalo bola sih setau saya ada bola amefuto di ace hardware tapi made in china seharga 50 ribu-an. Dan saya jg udah keliling2 ke banyak toko olahraga tapi gak ada yang jual peralatan atau pun cuman sekedar bolanya. Alternatif-nya yah cuman itu tadi. it’s your choice mau pilih yg mana

BY: Oda

Di mana bisa dapetin perlengkapan pelindung tubuhnya?
di Indonesia ada ga yang jual?

Jawab: Idem kayak jawaban Andhiko

Itulah sekedar pertanyaan dari para pembaca kalo yg nanya ke e-mail saya. Saya jawab secra reply ke e-mail penanya jadi terserah kalian mau pilih yg mana.

Mungkin nanti di postingan berikutnya akan saya kabarkan hasil pertandingan nfl oke. Dan jg menjawab pertanyaan2 yg dilontarkan para pembaca.

PS: ini ada gambar bagus

 

1668562qjbfamr7rw

See you at next post


yoichi

3 Responses so far »

  1. 1

    Don marino,s said,

    ayo qt maen lgs aj amefuto!

  2. 2

    Don marino,s said,

    klo bs kumpulin aj smua org yg hoby atw suka amefuto!
    qt maen brg!
    dsby ad lapanganx!

  3. 3

    danu di jogja said,

    wowowowowo……….
    bgni ak dari jogja ne…..,sekira na akn mencoba bentuk tim america footbal bersma teman ku ne di jogja….,kalo berminta..,ayo kita bersama-sama bgun ne,plisss koment ya???!!!!!!!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: